PENDAFTARAN *** M M M (Mavrodi Mondial Moneybox) *** UNTUK SEMENTARA PENGAKTIFAN AKUN HARUS MELALUI *** MANAGER/LEADER ANDA *** BILA ANDA BERMINAT SILAHKAN *** SMS ke : +62818577188, BB PIN:29B000DD *** TERIMA KASIH ATAS PERHATIANNYA

Transfer PH

Cara Melakukan TRANSFER Provide Help

Selanjutnya, catat data-data si penerima berupa nama pemilik rekening yang akan anda transfer beserta Nomor Rekening dan Nomor HP nya. Jangan lupa hubungi terlebih dahulu pemilik rekening tersebut sebelum anda melakukan transfer agar proses berjalan dengan lancar.
PERHATIAN : Jangan lupa ketika ada perintah transfer sebaiknya hubungi terlebih dahulu sipenerima via SMS, baik sebelum dan sesudah transfer agar semua proses di MMM lancar !


Sebelum melakukan transfer, klik tanda "Segitiga" didalam lingkaran biru.
Maka tampilannya akan seperti gambar dibawah ini. Lalu klik "I Consent to Make Payment". Tampilan ini menandakan bahwa anda telah siap melakukan transfer.
 
Kemudian klik "OK"

Selanjutnya silahkan melakukan transfer sejumlah yang diperintahkan. Setelah anda melakukan transfer (Provide Help), klik "I Completed this Payment".


★ HIMBAUAN KEPADA SEMUA MEMBER MMM ★
Pada saat mentransfer mohon tambahkan 2 digit terakhir nomor order anda pada nominal transfer agar mudah dicek dan bisa cepat dikonfirmasi
Contoh :
Perintah transfer 1 juta, Nomor Order: R123456789
Transferlah Rp 1.000.089
dan pada berita cantumkan R123456789
Terima kasih




Kemudian muncul Form Upload Bukti Transfer 
(Confirm Assignment Completion)

CARA UPLOAD BUKTI TRANSFER




Pertama-tama, Simpan Foto atau scan bukti transfer anda sebagai tujuan konfirmasi untuk si penerima maupun untuk sistem, Selanjutnya pilih "Tanggal" ketika anda melakukan transfer, lalu klik "Select File" untuk mengupload bukti transfer yang telah anda foto atau scan tadi (anda harus menyimpannya dulu di komputer anda).

Proses Upload Bukti Transfer telah selesai. Selanjutnya SMS si penerima agar dikonfirmasi.
Setelah Penerima melakukan konfirmasi, selanjutnya anda tinggal menunggu tanggal jatuh tempo (Release Date) Mavro anda untuk bisa melakukan GET HELP (Menerima Bantuan). 
*Lihat Tanggal Jatuh Tempo (Release Date) Mavro anda di Menu "Mavro"

Waktu GET HELP 1 bulan sejak anda melakukan PROVIDE HELP, dengan catatan Provide Help anda sudah tuntas, dan sudah jatuh tempo. *Lihat menu "Mavro"

Creating Date = Waktu anda melakukan Provide Help.
Release Date = Tanggal jatuh tempo mavro anda, dan bisa melakukan Get Help sesudah tanggal ini.



http://mmm-web.blogspot.com/2014/04/get-help.html