PENDAFTARAN *** M M M (Mavrodi Mondial Moneybox) *** UNTUK SEMENTARA PENGAKTIFAN AKUN HARUS MELALUI *** MANAGER/LEADER ANDA *** BILA ANDA BERMINAT SILAHKAN *** SMS ke : +62818577188, BB PIN:29B000DD *** TERIMA KASIH ATAS PERHATIANNYA

Provide Help

CARA PROVIDE HELP (MEMBERIKAN BANTUAN)

Hal pertama yang harus anda lakukan untuk aktif di MMM adalah melakukan Provide Help. Jika setelah daftar dan anda tidak melakukan Provide Help, maka akun anda akan diblokir selamanya oleh system dan tidak akan diberikan kesempatan lagi untuk mendaftar. Klik disini untuk melihat Cara Daftar Akun MMM. Provide Help adalah istilah MMM untuk deposit atau Invest. Minimal deposit minimal Rp.100.000  (Seratus Ribu) dan maksimal Rp.10.000.000 (Sepuluh juta).

Langkah-Langkah Untuk Melakukan Provide Help adalah Sebagai Berikut:

Login ke Akun Anda
https://2012.sergey-mavrodi.com/

Lalu klik menu "Desktop"

Kemudian klik "Provide Help"

Setelah itu "Centang" dan klik "Next"

Selanjutnya pilih "Other Bank" dan klik "Next"

Setelah itu isi jumlah deposit Provide Help yang ingin anda lakukan. Isi kedua-duanya dengan jumlah dan nominal yang sama, pilih Mavro-IDR, Kemudian klik "Next"
  
Lalu klik "Next" lagi

Setelah itu, klik "OK" dan Selesai

Request PROVIDE HELP Berhasil
dan Masuk Dalam Antrian Provide Help

Maka saat itu juga perhitungan Mavro/Profit anda telah mulai berjalan meskipun anda belum melakukan transfer. Perintah transfer akan anda dapatkan beberapa jam atau beberapa hari ke depan melalui SMS dan pemberitahuan oleh Manager anda di group MMM atau anda bisa juga login ke akun member anda (Lakukan sesekali login ke akun anda setiap hari untuk mengecek).

Lihat gambar dibawah ini yang menandakan bahwa anda telah mendapatkan perintah untuk melakukan transfer deposit dan beserta data-data bank si penerima (anggota yang lain).



http://mmm-web.blogspot.com/2014/04/transfer-ph.html